Cara Aktivasi Smadav 2019 Versi 12.6.2 Free Menjadi Pro

Aktivasi Smadav

Smadav merupakan salah satu anti virus untuk PC yang cukup banyak digunakan. Disamping simpel dan mudah digunakan, juga smadav tidak menghapus file yang terinfeksi virus. Dan yang jelas smadav merupakan anti virus asli lokal Indonesia. Smadav singkatan dari Smada-AV, Smada merupakan singkatan dari SMA 2 Palangkaraya sedangkan AV singkatan dari Anti Virus.

Smadav memiliki dua varian, yaitu yang gratis dan yang berbayar. Tentu saja yang gratisan memiliki kelemahan tidak sama dengan yang versi berbayar atau pro. Tapi jangan menyerah dulu, pada kesempatan ini, saya akan sedikit berbagi mengenai cara aktivasi Smadav free menjadi Pro. Yang saya coba adalah smadav 2019 versi 12.6.2 dan berjalan dengan normal.


Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Buka aplikasi smadav
2. Klik menu "settings"
3. Klik sub menu "general settings"
4. Isi kolom regristasi Smadav Pro

Di dalam kolom regristasi ada kolom yang harus di isi yaitu Nama dan Key. Nah inilah kunci untuk membuka smadav free menjadi pro. Saya akan berikan Nama dan kode key nya disini. Dan kode ini telah saya coba dan ternyata berjalan dengan normal.

Nama : Update SN Terakhir
Key : 081300443644

Silahkan isikan nama dan kode key nya pada smadav yang telah anda pasang dikomputer. Jika berhasil regristasi maka akan muncul notifikasi suksess.


Demikian cara aktivasi smadav free menjadi smadav pro, semoga bermanfaat. Untuk videonya bisa dilihan di SINI.

Sebagai catatan, jika nama dan key nya kepingin terus berjalan, maka jangan di update versi tersebut. Karena jika diupdate, akan hangus atau tidak berlaku lagi nama dan key nya, karena smadav nya sudah berubah versi.
,
Baca Juga

2 comments:

Sosial Media

Postingan Populer