Apa itu PTC (Paid To Click)

BERBAGI-PTC merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet.  PTC atau Paid To Click merupakan suatu program di internet yang dapat mendatangkan dolar/uang jika kita bekerja sama dengan program tersebut. Bagi teman - teman yang sering bermain di program PTC ini, mungkin sudah tidak asing lagi dengan program ini. 

Banyak para pengguna internet, khususnya mereka yang mulai mencari cara untuk mendapatkan uang dengan gratis di internet.  Tidak sedikit mereka pasti memulai dengan program PTC ini untuk menghasilkan uang dari internet. Disamping mudah pendaftarannya, juga tidak membutuhkan kemampuan  yang luar biasa. Kita cukup daftar pada program PTC yang cocok, kemudian setelah di terima tinggal klik iklan yang ditampilkan.

Dari sekian banyak pengguna PTC, tidak sedikit pula mereka yang kecewa. Karena ternyata program tersebut tidak sesuai dengan apa yang mereka bayangkan sebelumnya. Banyak mereka yang tertipu, karena ternyata program PTC yang mereka daftarkan adalah scam/tidak bayar.

Mengapa PTC dikatakan scam?Berikut ciri-ciri PTC yang kurang baik :
  • Tidak transparan
  • Payout (Batas minimum penarikan) berubah terus makin tinggi, misal dari $2,$8,$20,$50
  • Payout membutuhkan waktu yang lama ( 5 Hari, 1 Bulan, 3 bulan, 6 Bulan)
  • Sering ganti aturan (harus ganti pasword, pertanyaan keamanan, ganti bank virtual, dsb)
  • Saldo di pending
  • Cenderung iklannya hanya situs sendiri
  • Tidak mempunyai forum diskusi
  • Situs tidak aktif
Jika PTC yang anda ikuti sudah mempunyai tanda - tanda seperti di atas, maka saya sarankan sedikit berhati - hati. Memang awalnya bekerja sesuai apa yang kita inginkan, tetapi lama kelamaan mereka akan sedikit demi sedikit merubah aturan mainya.

Sebagai perbandingan, saya sudah mencoba beberapa PTC dan yang masih bertahan dan masih saya gunakan adalah PTC Clixsense dan Neobux. Saya bukan promosi ataupun mengajak anda mengikuti PTC tersebut, tetapi berdasarkan pengalaman, PTC itu yang mampu bertahan lama sampai sekarang dan masih terbukti masih rutin membayar. 

Jika ada yang berminat atau mau mencoba mengikuti program PTC tersebut bisa masuk ke situsnya Clixsense dan Neobux.. Demikian penjelasan mengenai PTC, semoga bermanfaat.

,
Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Sosial Media

Postingan Populer