Cara Mudah Daftar Media Penyimpanan Online 4Shared

Daftar 4shared

4shared- merupakan penyedia layanan penyimpanan file online. Menurut Wikipedia 4shared merupakan penyedia penyimpanan berkas dalam jaringan internet yang berasal daru Ukraina dan berdiri pada tahun 2005 di Kiev oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky.

Dengan 4shared memungkinkan kita bisa berbagi file video, musik, gambar, berkas dengan sesama pengguna melalui web browser. Kita bisa upload berkas apapun dan juga kita bisa download berkas apapu milik orang lain. Dalam 4shared ada 3 keanggotaan yeitu :
  • Anggota Reguler yang baru daftar: merupakan anggota yang baru pertama kali mendaftar dan e-mail yang dipakai untuk mendaftar 4shared belum diverifikasi. Anggota ini akan diberi ruang penyimpanan gratis yaitu sbesar 15 GB.
  • Anggota Reguler yang sudah memverifikasi e-mail: merupakan anggota yang sudah memverifikasi e-mail dari 4shared. Anggota ini akan diberi fasilitas ruang penyimpanan di tambah 15 GB dari anggota yang belum verifikasi e-mail. Kira - kira ruang penyimpanannya sebesar 15 + 15 = 30 GB.
  • Anggota premiun: merupakan anggota yang diberi kelebihan - kelebihan dalam menggunakan fasilitas yang ada. salah satunya adalah, anggota premium akan diberikan ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu sekitar 100 GB.
4shared akan memberikan Url bagi setiap file atau berkas yang sudah di Upload yang nantinya Url tersebut akan disimpan di blog sebagai link menuju berkas yang akan di download. sebagai catatan, berkas yang sudah di upload di 4shared akan memiliki masa kadaluarsa setelah 30 hari setelah download terakhir dan berkas tersebut akan dihapus.

Bagi kita yang mau daftar menjadi anggota 4shared, di bawah ini ada sedikit panduan dan semoga bisa di pahami. Sebelumnya kita harus mempunyai email dulu, atau yang belum punya silahkan lihat panduan Cara membuat e-mail Yahoo dan Cara membuat e-mail Gmail. jika kita sudah mempunyai email, langsung masuk ke situs http://www.4shared.com/  atau klik DISINI


Kita akan langsung masuk ke tampilan beranda 4shared. Di sana ada menu "Gabung Sekarang !", jika kita tidak mau membuat akun 4shared, maka kita bisa masuk melalui link Twitter, Facebook dan Google. Anggap saja kita mau membuat akun 4shared biar mendapat fasilitas lebih banyak. 

Isikan email kita yang mau didaftarkan kemudian isikan sandinya untuk masuk ke 4shared dan isikan sekali lagi sandi pada kolom "komfirmasi sandi" lalu klik tombol "Daftar".

Pada menu selanjutnya kita tinggal mengisikan Nama depan dan Nama belakang karena e-mail dan sandi sudah di isi tadi. Jika dianggap sudah cukup, langsung saja klik tombol "Buat Akun".


Selanjutnya buka e-mail yang di daftarkan tadi, buka pesan dari 4shared dan klik tombol "Verifikasi sekarang". Dengan mengklik tombol verifikasi maka selesai sudah kita membuat akun 4sahred.

Jika kita ingin langsung berbagi file dengan teman yang ada di facebook, tinggal klik tombol undang teman. setelah diundang dan ada tanggapan, kita bisa langsung berbagi file atau berkas.

Demikian artikel Cara mudah daftar 4shared, meskipun banyak kekurangan, semoga artikel ini dapat bermanfaat.


,
Baca Juga

1 comment:

Sosial Media

Postingan Populer