Panduan Membuat Akun Ziddu Terbaru

Ziddu

Ziddu-yakni suatu situs website yang dibangun dan merupakan harddisk internet yang bertujuan untuk sharing file / situs penyimpanan file gratis di Internet, seperti halnya 4shared atau mediafire, di mana pemakai ziddu mampu mengupload file dan file tersebut dapat di unduh oleh orang lain.

Jikalau kita memiliki file yg sudah diunggah terhadap ziddu, dan mau memberikan file tersebut terhadap orang lain, sehingga kita pass memberikan link downloadnya saja maka rekan / kerabat / orang lain dapat mengunduh file tersebut. Ini lumayan efektif bila mau memberikan satu buah file pada orang orang / pembeli internet yg tertarik bersama file kita. diluar itu, Ziddu pun sediakan alat Wordpress Backup. Apabila Kamu kastemer Worpress, kamu sanggup memakai alat ini utk backup file WP automatic dengan cara periodik baik harian, mingguan, ataupun bulanan. 

Ziddu merupakan salah satu situs penyedia pelayanan unggah, sharing, unduh yg memberikan imbalan bagi tiap unduh se besar $ 0,001. Ziddu yaitu situs yg sediakan pelayanan hosting file free seperti EasyShare, RapidShare atau Photobucket. Bedanya bersama situs-situs sejenisnya, Ziddu dapat membayar membernya seandainya file member tersebut diunduh oleh orang lain. Rencana situs yg berbasis di Hongkong ini yakni sharing dan mendapat duit, serasi bersama mottonya : "Upload, Sharing, Earn." Menjadi, Kamu baru dapat mendapat komisi apabila kamu membagi file yg disimpan di Ziddu. Berapa bayarannya? $0.001 untuk tiap-tiap file yg diunduh.

Jika anda ingin mencoba membuat akun ziddu, di bawah ini panduan cara mendaftar ziddu.


Masuk ke situs www.ziddu.com atau klik DISINI lalu pilih menu SIGNUP
Enter Your Name : Isi dengan nama anda
Enter Your Email : Isi dengan email untuk nanti login
Pasword : Isi terserah anda
Re-enter pasword : Isi dengan pasword yang sama dengan yang pertama
Ceklis I Agree Term and Conditions
Tekan tombol Register


Buka email yang dipakai buat daftar akun ziddu tadi, dan buka pesan dari ziddu kemudian klik tombol "Verify your emai"

 
 Selesai sudah membuat akun ziddu, selanjutnya kita coba masuk dengan menggunakan email dan pasword tadi. Selain dengan akun yang dibuat tadi, kita juga dapat masuk ke ziddu dengan menggunakan akun Google+.


 Selanjutnya buat folder di ziddu sebagai tempat menyimpan setiap file atu berkas yang kita upload.



Demikian cara membuat akun ziddu semoga dapat bermanfaat. Jika sedikit ada gangguan dengan Ziddu, karena ada perubahan kebijakan dari pihak ziddu, maka kita bisa upload file menggunakan 4shared. Sebagai panduan daftar 4shared bisa anda ikuti di Cara Mudah Mendaftar Akun 4shared.

,
Baca Juga

5 comments:

  1. mlm gan. dimana tombol upload ziddu itu. kok gak ada di menu yang banyak itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mlm juga mas, sebelumnya bisa dengan trik di atas, tetapi sehubungan telah berhentinya layanan pendapatan dari download, maka ziddu untuk sementara memberberhentikan upload juga..terima kasih

      Delete
    2. Coba pakai 4shared saja untuk uploadnya

      https://bisnisaqcell.blogspot.co.id/2016/08/cara-mudah-daftar-media-penyimpanan.html

      Delete
  2. sayang sekali ya mas ziddu sudah tidak aktif padahal file2 ku banyak yang tertinggal disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy ni sama file punya saya juga...mungkin ada info terbaru dari ziddu gk?

      Delete

Sosial Media

Postingan Populer