Contoh Bingkai Sertifikat Dan Piagam Penghargaan Pesantren Kilat Ramadhan

BERBAGI - Ketika datangnya Bulan yang penuh berkah yaitu Bulan Suci Ramadhan, maka disitu akan secara tradisi tiap DKM akan menyelenggarakan diklat atau pesantren kilat. Pesantren ini akan dilaksanakan selama bulan suchi ramadhan. Pesantren kilan ini diadakan untuk mengakomodir kegiatan siswa terutama yang belajar di sekolah formal.

Sedangkan siswa yang sudah belajar di pesantren, akan secara otomatis melaksanakan pesantren atau diklat. Kegiatan pesantren kilat ini diselenggarakan dan disesuaikan dengan jadwal kegiatan belajar sekolah formal. Jika sekolah belajar seperti biasa maka pesantren kilat akan diselenggarakan pada waktu siang sampai sore setelah kegiatan belajar disekolah formal.

Secara otomatis kalau sudah melaksanakan diklat atau pesantren kilat, maka para ppeserta akan mendapatkan bukti keikutsertaannya. Biasanya bukti ini berupa piagam atau sertifikat yang dibagikan ke masing-masing peserta.

Bagi teman-teman yang membutuhkan contoh sertifikat,, berikut saya bagikan beberapa link yang mungkin bisa anda download. Contoh sertifikat ini berupa sertifikat kosongan, hanya bingkainya saja sehingga teman-teman dapat mengkreasikan sesuai dengan materi yang ada.

Berikut ada beberapa link sertifikat di bawah ini, silahkan tinggal kunjungi linknya dan download sertifikatnya

1.


2.



3.



4.



5.


6.


LINK

Demikian contoh sertifikat dan piagam pesantren kilat atau diklat ramadhan semoga bermanfaat.

,
Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Sosial Media

Postingan Populer