Cara Menghapus Atau Keluar Dari Akun Mi Pada Hp Xiaomi Redmi 4A

BERBAGI-Sebenarnya apakah akun mi ini menjadi kelebihan atau kekurangan dari Hp Xiaomi. Menurut saya sih akun mi ini merupakan suatu kelebihan dari Hp Xiaomi. Karena beragam kegunaan jika kita menggunakan akun mi ini. Salah satu atau beberapa kegunaan dari akun mi ini adalah sebagai kunci jika Hp xiaominya hilang, kita bisa melacak keberadaan ponsel tersebut. Kegunaan yang lainnya adalah, dengan adanya mi cloud kita bisa menyimpan berbagai macam data agar data tersebut bisa diambil kapan saja dan dimana saja meskipun tidak membawa ponsel.

Namun dari sekian banyak kegunaan atau kelebihan dari akun mi, ada sebagian orang dan termasuk saya awalnya jengkel dengan adanya akun mi ini. Kenapa demikian karena waktu itu saya akan menghapus atau mereset ponsel ke pengaturan pabrik, eh ternyata harus memasukan akun mi yang dulu pernah saya buat. Dan sialnya akun mi saya itu sudah lupa untuk paswordnya. Setelah kejadian itu maka saya menghapus akun mi nya agar tidak terjadi lagi seperti lupa pasword. Sebenarnya sih, lupa pasword itu merupakan hal wajar bukan hanya untuk akun mi saja tetapi untuk akun yang lain juga banyak orang yang lupa pasword tetapi semua itu pasti ada pemecahan masalahnya.

Berhubung saya orangnya tidak mau ribet, akhirnya setelah ketemu pasword akun mi nya, saya langsung hapus atau keluar dari akun mi, jadinya  ponsel saya tidak terhubung dengan mi cloud. Jika teman - teman akan melakukan hal yang sama dengan saya yaitu menghapus akun mi atau keluar akun mi dari ponsel, berikut langkah-langkahnya.

1. Masuk ke menu "Pengaturan/Setelan/Setting"

Keluar akun Mi

2. Cari menu "Akun Mi" dan buka menu tersebut.

3. Setelah masuk akun mi, pilih tombol "Keluar"

Keluar akun Mi

4. Pada Menu "Hapus data mi cloud" pilih menu "hapus"

Keluar akun Mi

5. Jika muncul notifikasi Berkas tidak tersinkron maka pilih tombol "Simpan"

Keluar akun Mi

6. Masukan pasword atau Pin Akun mi nya

Keluar akun Mi

7. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai

Keluar akun Mi

Untuk melakukan hal diatas, yaitu keluar dari akun mi kita harus tahu dulu ID dan Pin akun xiaomi nya. Beda halnya jika kita lupa pasword, maka kita harus mendapatkan dulu paswordnya dengan cara pilih lupa pasword. Demikian cara keluar dari akun mi, semoga bermanfaat.

,
Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Sosial Media

Postingan Populer