Cara Daftar/Membuat Akun Payza

Payza

Payza, merupakan Payment Gateway di internet yang melayani jasa pembayaran ataupun penerimaan transfer di internet. Atau dengan kata lain payza merupakan salah satu Bank online yang fungsinya hampir sama dengan Bank konvensional. Kita bisa menarik uang dan juga bisa tranfer uang antar bank virtual lainnya.

Jika kita mengikuti PTC (pay to click) merupakan salah satu cara untuk tranfer uang dari PTC tersebut. Misalnya kita mengikuti PTC Clixsense, maka hasil dari klik tersebut bisa diambil atau ditranfer melalui payza ini. Karena PTC tidak bisa mengirimkan uang langsung ke rekening bank konvensional, harus melalui bank virtual ini.

Adapun langkah - langkah untuk mendaftar akun Payza adalah sebagai berikut :
1. Siapkan e-mail untuk verifikasi akun payza nya
2. Masuk ke alamat https://www.payza.com/
3. Klik Tombol Sign up

4. Selanjutnya akan dihadapkan pada dua pilihan pendaftaran "Personal" dan "Business". Jika payza ini hanya untuk menerima uang dari program PTC ataupun program yang lainnya, maka pilihlah "Personal". Namun jika akun payza ini diperuntukan untuk jual beli online, maka lebih baik pilih "Business".
5. Isilah form yang tersedia, Nama, e-mail, pasword. Biasanya pasword ini harus berupa gabungan Hurup besar dan kecil serta angka.
6. Pilih tombol "Get started"
7. Selanjutnya buka e-mail yang tadi didaftarkan untuk memverifikasi akun payza.
8. Terakhir Lengkapi data profil payza anda

Demikian cara membuat akun payza, semoga bermanfaat. Terima kasih

,
Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Sosial Media

Postingan Populer