Hati - Hati Memilih PTC (Paid To Click) !

Memilih PTC

PTC; kepanjangan dari Paid To Click merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang di Internet. Banyak pengguna internet yang mencoba peruntungan di bisnis PTC ini. Banyak yang sukses, tetapi tidak sedikit yang gulung tikar bahkan tidak sedikit yang tertipu dengan program PTC ini. 

Mengapa banyak netter mencoba bisnis dengan cara mengikuti program PTC ini? Banyak para pengguna PTC menjawab, cara kerja dari program PTC ini sangat mudah dan tidak perlu keahlian khusus tinggal ikuti peraturan yang ada,kita sudah bisa menjadi anggota PTC. Cara daftarnya pun tidak ribet cukup mengisi formulir yang tersedia, masukan nama, alamat (email maupun alamat rumah) isi form cara penarikan uang. Sesimple itu kita bisa daftar program PTC, dan seketika itu juga kita langsung bisa bekerja.

Sayangnya, dengan begitu mudahnya daftar PTC, tidak sedikit PTC yang kita daftarin ternyata spam atau tipu - tipu. Dengan iming - iming per klik iklannya besar dan dengan cara tarik dana nya mudah dan tidak terlalu besar batas minimalnya, maka banyak para netter masuk menjadi anggota PTC tersebut. Satu, dua, tiga bulan PTC tersebut berjalan lancar - lancar saja, tetapi ketika kita mau menarik dana hasil kerja, mulai ada sedikit kendala, awalnya penarikan ditangguhkan. Kita coba tunggu, mungkin tidak lama penangguhannya, tetapi ternyata setelah berbulan - bulan penarikan dana tidak kunjung dilakukan. Nah jika para netter menghadapi hal seperti ini, saya pastikan program PTC tersebut adalah spam atau tipu - tipu.

Atau ada juga PTC yang mengharuskan kita mengganti pasword terus mengganti kata pengaman. Kalau satu, dua, tiga kali sih tidak masalah, tetapi ternyata kita diharuskan setiap masuk/loginke  PTC tersebut harus memasukan kata pengaman selain pasword. Misalnya nama kecil kita, nama artis favorit atau nama binatang peliharaan, itu tidak semua para pengguna PTC ingat dengan hal - hal tersebut. Tujuan dari PTC tersebut adalah agar kita tidak bisa masuk ke akun PTC yang sudah kita daftar, dengan harapan dana yang sudah kita kumpulkan tidak bisa ditarik. Jika kalian menemukan program PTC yang seperti ini, maka saya pastikan itu adalah spam/tipu - tipu.

Jadi berhati - hatilah dalam memilih program PTC, jangan tergiur dengan iming - iming klik iklannya besar atau jangan tergiur dengan cara penarikan dana nya mudah. Lihatlah dulu atau cari informasi yang lebih jelas mengenai PTC yang mau kita daftarin tersebut. Lihatlah umur PTC tersebut, jika masih muda atau baru beberapa bulan muncul, maka jangan dulu daftar, biarkan PTC tersebut berkembang dulu.

Pilihlah program PTC yang sudah jelas dan sudah pasti banyak peminatnya. Dengan harapan PTC yang sudah banyak peminatnya, banyak juga referensi atau pengalaman yang mereka tulis di blognya. Dengan harapan kita dapat bertanya mengenai program PTC yang akan kita daftarkan.

Sebagai bahan pertimbangan teman - teman, saya merekomendasikan program PTC Neobux dan Clixsense. Saya bukan promosi, tetapi PTC inilah yang sampai sekarang masih saya pergunakan dan sampai sekarang masih membayar. Saya mengikuti program PTC tersebut sudah hampir satu tahun, dan alhamdulillah pendapatan dari program PTC tersebut masih mengalir ke rekening saya, meskipun jumlahnya tidak besar.

Untuk teman - teman yang mau mencoba mendaftar program PTC tersebut di atas silahkan baca dulu artikel mengenai


Semoga dengan artikel di atas bisa membantu rekan - rekan yang kesulitan dalam memilih program PTC dan semoga sukses dengan program PTC nya.

,
Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Sosial Media

Postingan Populer