Cara Membuat Logo Blog Online Gratis

Membuat Logo Online

Logo - merupakan bagian terpenting dalam sebuah perusahaan untuk memasarkan produknya. Begitu juga dalam sebuah blog, logo juga mempunyai peranan yang cukup penting. Disamping memperindah header blog, logo juga bisa digunakan untuk menarik minat pengunjung blog. Bahkan para pengunjung juga akan betah berlama - lama menelusuri semua isi blog kita.

Dalam logo akan tercermin bagaimana isi dari blog tersebut. Karena logo merupakan simpulan dari seluruh isi blog. Dengan melihat logo saja, pengunjung blog akan dengan mudah mengetahui apa isi dari blog tersebut. 

Sebenarnya kita bisa saja menggunakan jasa pembuatan logo, tetapi itu lumayan menguras kantong kita. Apa lagi seperti saya yang baru terjun dalam dunia blog, yang minim informasi dan juga minim biaya. Dalam pembuatan logo online ini, kita hanya memerlukan biaya untuk koneksi internet saja. Tidak membutuhkan keterampilan khusus, karena sofware online ini didesain praktis. Bahkan sekalipun kita tidak menguasai tehnik drawing, sudah bisa membuat logo yang cukup menarik.

Situs pembuat logo online ini adalah www.logaster.com. Situs ini merupakan situs penyedia layanan pembuatan logo yang mudah, cepat dan juga efisien. Logaster memiliki banyak sekali pilihan logo, dan juga menghasilkan gambar yang jernih. Bahkan saya juga pernah menggunakan layanan ini beberapa kali.

Mulailah dengan memasuki situs www.logaster.com, kemudian mulai membuat logo dengan cara menekan "Create a logo".

Step 1
Isikan pada form yang tersedia pada nama perusahaan. Terserah anda mau menuliskan apa saja, yang nantinya tulisan itu akan menjadi logo anda. Jika blog anda mempunyai slogan, maka klik tombol "add slogan". 

Step 2
Pada step 2 ini, kita disuruh memilih bentuk logo. Banyak sekali pilihan logo, tinggal gulir menu next page nya.

Step 3
Pada step ini, kita disuruh mengedit logo, lalu klik simpan.

Untuk langkah selanjutnya, kita masuk ke situ www.logaster.com jika sudah mempunyai akun. Jika anda belum mempunyai akun logaster, bisa masuk melalui Google+,Facebook,Yahoo atau yang lainya.

Setelah masuk, klik logo kita yang sudah dibuat tadi, kemudian klik download untuk menyimpanya ke komputer. Disana akan muncul beberapa pilihan download, ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Karena judul artikel ini membuat logo yang garatis, maka kita pilih yang free saja.
Demikian cara membuat logo online secara gratis, semoga ada manfaatnya bagi pembaca. Terima kasih.
,
Baca Juga

2 comments:

Sosial Media

Postingan Populer