Cara Mudah Daftar PTC Neobux

Cara Mudah Daftar PTC  Neobux

Neobux sama dengan PTC yang lai yaitu sebuah penyedia jasa iklan, dimana setiap anggota/member yang meng klik iklan akan dibayar. Di neobux juga bukan hanya klik iklan, kita juga dapat mengikuti mini job, kita juga akan dibayar jika mendownload aplikasi yang sudah disediakan berupa poin yang bisa ditukar dengan uang. Di neobux juga kita bisa mengikuti beberapa survey, mendownload video, bermain game, yang ke semuanya mendapatkan uang.

Bahkan mereka yang sudah sukses dengan neobux, bisa mendapatkan uang puluhan bahkan ratusan dollar per hari. Maka pantas jika neobux dijuluki” the king of PTC” rajanya dari semua PTC. Itu bukan tanpa alas an, terbukti sejak 2008 sampai sekarang reputasi neobux sangat baik bahkan jadi PTC Nomor satu (1) di dunia, pembayarannya pun Instan yaitu ketika kita ingin menarik uang hasil kerja di Neobux saat detik itu juga langsung masuk ke Paypal atau alat pembayaran Virtual lainya kita.

Lamanya setiap klik iklan hampir sama dengan PTC yang lain yaitu antara 5 – 60 detik atau sebesar 0,001 – 0,02 dollar/klik. Banyak nya iklan yang harus di klik tiap hari, itu tergantung dari jenis keanggotaan kita.

1. Member Standar yaitu minimal 4 klik yang harus di klik tiap harinya
2. Member Gold, minimal klik nya yaitu 9 klik
3.Member Ultimate, minimal klik nya 16 klik iklan

Itu semua merupakan batas minimalnya, kenyataanya kita akan dikasih iklan lebih dari itu, bahkan member standar saja lebih dari 20 iklan yang  disediakan.
Itu adalah gambaran dari PTC neobux, jika anda sudah faham dan berminat daftar, ikuti saja langkah – langkah daftar neobux.

Pertama kali jelas kita harus masuk ke situs PTC neobux dulu, atau klik saja link bi bwah ini.


Selanjutnya klik tombol register, dan isi biodata yang dibutuhkan, seperti gambar di bawah ini.


Isi Username dengan nama yang akan muncul pada akun neobux tersebut. Isikan email dengan email untuk verifikasi akun, sedangkan emai yang kedua adalah email dari akun pembayaran atau akun virtual kita. Untuk referrer boleh di isi boleh tidak, karena nantinya akan otomatis terisi, jika kosong isi saja dengan “cucutisna” (tanpa tanda petik). Jika semua komponen sudah lengkap di isi, klik tombol “continue”.


Kemudian simpan dulu proses registrasi nya, kita buka dulu email yang tadi kita daftarkan. Cari kotak masuk email dari neobuk, disana ada kode verifikasi, copy kode tersebut. Kemudian buka lagi tab yang tadi kita mendaftar neobux, isikan kode verifikasi ke menu yang tersedia.





Setelah mengisi kode verifikasi dari email tadi, kemudian isi lagi kode verifikasi yang tertera (captcha), lalu klik tombol finish registration. Sampai di sini kita sudah berhasil menjadi member neobux, dan kita bisa coba login.


Masukan username dan password yang telah kita buat tadi kemudian klik tombol “send”. Demikian cara daftar PTC Neobux, Selamat Mencoba dan Semoga SUKSES………………………

Artikel terkait : Cara Mudah Daftar PTC Clixsense

,
Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Sosial Media

Postingan Populer