Email Khusus dari Gmail Dengan Penyimpanan dan Video Call Gratis

Mungkin bagi sebagian orang Email Gmail sudah tidak asing lagi, bahkan gmail ini adalah salah satu surat elektonik yang banyak digunakan. Sekarang ini Gmail mengeluarkan Apps yang bernama Google Apps For Work. Email ini dibuat untuk membantu bagi mereka yang ingin membuat email khusus untuk bisnis.

Sebagai penyedia e-mail ternama dan paling banyak digunakan, google akan senantiasa terus menerus membuat fitur - fitur terbaru. Bahkan fitur - fitur baru tersebut merupakan pelopor dari penyedia layanan e-mail yang lain. Sebagaimana yang telah disinggung di atas, baru - baru ini google mengeluarkan Apps yang diberi nama Google Apps For Work. Apps ini di gunakan khusus bagi mereka para pengusaha atau pebisnis yang membutuhkan pengiriman data dengan cepat dan dalam jumlah yang besar.

Di bawah ini ada penjelasan langsung dari sumber situsnya yaitu google. Seperti apa Google Apps For Work ini bekerja, dan untuk apa kegunaanya.


Adapun kelebihan dari Email Khusus ini adalah :

Banyak penyimpanan gratis

Dengan 15 GB penyimpanan gratis di Gmail, Google Drive, dan Google Foto, Anda tidak perlu lagi menghapus email untuk menghemat ruang.

Kenali kotak masuk yang baru

Dengan tab baru yang disesuaikan, Anda kembali memegang kendali, sehingga Anda dapat melihat hal-hal baru dengan cepat dan memutuskan email yang ingin Anda baca serta waktunya.  
  

Ambil tindakan langsung dari kotak masuk

Lacak paket, ulas produk, RSVP acara, dan banyak lagi tanpa membuka email mana pun.  

Tema khusus

Jumlah tema telah bertambah dari 35 menjadi...tak terhingga. Pilih gambar Anda sendiri untuk digunakan sebagai tema khusus atau pilih dari pilihan foto        
    

 Video call

Ubah percakapan menjadi video call bersama maksimal 10 orang teman dengan Hangouts di Gmail. Lalu, tambahkan aplikasi dan efek untuk menaruh senyuman.

 Lihat lampiran secara langsung

Lihat file tanpa keluar dari Gmail. Anda bahkan dapat menyimpan lampiran langsung ke Drive untuk mengatur dan membagikannya di satu tempat yang aman.                     

Bicara melalui perangkat dengan Hangouts

Hangouts menghidupkan percakapan dengan foto, emoji, dan bahkan video call grup secara gratis. Terhubung dengan teman melalui komputer, perangkat Android, dan perangkat Apple.
           

 Penulisan yang lebih baik

Tulis pesan baru sambil memantau kotak masuk Anda. Penulisan di Gmail cepat, mudah digunakan, dan dikemas dengan berbagai fitur.  

Berbagi lebih banyak dengan Drive

File terlalu besar untuk dikirim? Dengan integrasi Gmail dengan Google Drive, Anda dapat mengirim file hingga 10 GB melalui email. Selain itu, file selalu diperbarui & tersedia di mana saja.    

Jika anda ingin mencoba membuat akun gmail khusus ini, silakan klik link di bawah ini kemudian klik "Buat akun/Mulai Uji Coba Gratis", isi biodata yang diperlukan sampai selesai.

,
Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Sosial Media

Postingan Populer