Cara Daftar Firefox Hello Untuk Video Call

Firefox Hello - merupakan fitur terbaru dari Mozilla yaitu sebuah sarana atau tempat untuk berbagi informasi dengan teman sesama pengguna mozilla di seluruh dunia. Kita dapat berbagi dengan mudah, kirim foto, data, video dengan cepat dan gratis. Kita dapat merencanakan liburan dengan teman mozilla, atau kita bisa mengirim undangan acara dengan mudah dan gratis. 

Bahkan sekarang Firefox Hello sudah ada versi Android dan Ios, sehingga dunia akan terasa berada dalam genggaman tangan. 

Yang dibutuhkan dalam firefox hello

. Hanya butuh Firefox

Jika Anda menggunakan versi terbaru Firefox, Anda sudah memiliki Hello. Tidak perlu mendaftar akun atau masuk, tidak perlu mengunduh apapun. Cukup mulai percakapan, kirimkan tautan ke teman, dan minta mereka untuk mengekliknya. Simpel.                       

.  Undang siapa saja, di mana saja

Hello sangat mudah digunakan dan bahkan teman serta keluarga Anda tidak perlu menggunakan Firefox untuk bergabung ke dalam percakapan. Jika mereka sudah memiliki peramban yang kompatibel, artinya mereka sudah siap.

Yang pertama kita lakukan adalah bergabung ke Firefox Hello dengan cara klik link di bawah ini Gabung Firefox Hello

 Maka akan muncul tampilan di bawah ini,dan kita tinggal klik Gabung dalam percakapan.
Atau kita bisa memulai percakapan melalui tombol yang gambar tersenyum di sebelah pojok kiri atas Mozilla. Lalu klik Mulai Percakapan
Agar kita bisa terhubung dengan teman, login dulu ke Mozilla kemudian invite teman atau tambah kontak.
Isikan nama teman dan email nya serta kontak nya,tunggu sampai di konfirmasi permintaan kita. Demikian Artikel Cara Daftar Firefox Hello,semoga bermanfaat. Untuk Cara Membuat Akun Mozilla Firefox silakan klik tautan Cara Membuat Akun Mozilla Firefox
,
Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Sosial Media

Postingan Populer