Cara paling Mudah Mendapatkan Uang Di Internet

CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Banyak cara mendapatkan uang di internet, ada yang menyebutkan 5 cara, ada yang 10 cara, juga ada yang menyebutkan 29 cara. Kesemua cara itu memang benar, jika kalian mampu dan tekun untuk belajar. Ada yang kerjanya hanya klik iklan, membuat sebuah website, toko online, penterjemah, bermain game, menjual aplikasi, penulis artikel, unggah video dan lain sebagainya, yang kesemuanya bisa kalian lakukan. Setiap bisnis online, pasti ada kendala dan resikonya dan dituntut untuk mempunyai kemampuan dibidangnya masing - masing. Pilih lah bisnis online yang sesuai dengan kemampuan dan waktu luang kita.

Memang kelihatannya mudah,tetapi setelah di coba dan dilakukan, banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi. Tetapi saya yakin, kalian akan mampu dan bisa melakukan bisnis online asal ada kemauan, kemampuan, ketekunan tidah mudah menyerah dan terus belajar. Apa lagi pngguna internet pemula seperti saya, harus makin banyak lagi belajar.

Diantara berbagai cara mencari uang di internet, yang dianggap oleh saya paling mudah adalah dengan mengikuti program Affiliat PTC.  Hanya sedikit skill yang diperlukan dan tidak memakan banyak waktu. Hanya mengandalkan sebuah akun,dan koneksi internet, kita sudah bisa mengikuti program ini.

APA ITU PTC ?

PTC merupakan kependekan dari Paid To Clik yaitu kita akan dibayar setiap kita melakukan klik. Yang kita klik adalah iklan yang mereka berikan kepada kita. Iklan tersebut berasal dari advertiser dan PTC adalah sebagai publiser dari iklan terseut. Iklan tersebut akan diberikan kepada kita sebagai mitra untuk di klik yang setiap kita mengklik iklan tersebut akan mendapatkan bayaran.

Bayaran yang diberikan PTC sangat bervariasi tergantung lama tidak nya iklan di tayangkan. Iklan diberikan kepada kita setiap hari, dan banyaknya tergantung dari jenis keanggotaan kita pada PTC tersebut. Ada dua jenis keanggotaan dalam PTC ini yaitu keanggotaan STANDAR dan keanggotaan PREMIUM. Biasanya anggota Standar akan di bei jumlah iklan yang lebih sedikit dari pada Anggota Premium. Karena untuk menjadi anggota Premium, kita harus bayar. Jadi untuk sekedar mencoba, pakai saja anggota Standar karena gratis alias tidak bayar.

Banyak sekali program PTC yang ada di internet, salah satu PTC yang dapat kita percaya adalah PTC :clixsense:. Cara daftar nya mudah, setelah masuk ke situs PTC tersebut, masukan biodata yang dibutuhkan. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca aartikel mengenai Cara Mudah Daftar PTC Clixsense.

Jika kita mau mencoba PTC tersebut, kita bisa daftar melalui link di bawah ini. 

,
Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Sosial Media

Postingan Populer